Kasur Inoac

Kasur Inoac

Kasur merupakan sarana atau tempat tidur yang mana kenyamanannya harus di utamakan. Seringkali kita mengesampingkan kualitas kasur itu sendiri. Padahal, tanpa tempat tidur yang nyaman, istirahat kita pun akan jadi terganggu yang akhirnya akan berpengaruh pada kesehatan tubuh kita. Dengan semakin pesatnya perkembangan zaman, kini kian banyak jenis kasur yang digunakan selain kasur tradisional (kapuk). Mulai dari kasur spring (spring bed), busa, kasur angin, kasur air, dan lain sebagainya.

Mengapa harus kasur Inoac?

Kasur busa Inoac merupakan kasur berbahan busa atau foam yang diproduksi oleh PT. IRC Inoac Indonesia dengan standar teknologi dan kualitas Jepang. Sebagaimana kita ketahui bahwa Produk Jepang memiliki Kualitas yang tidak diragukan lagi. Hal ini karena disiplin menjaga Mutu (Sustainability of Quality) dari bahan-bahan baku serta Kontrol Mutu (Tight Control of Qualityyang baik yang selalu menjadi patokan awalnya

Kasur Inoac menggunakan bahan foam dengan jenis EON LG (Light Green) dengan tingkat kekenyalan (Density) 23. Bahan foam/busa yang digunakan merupakan bahan dengan formulasi terbaik sehingga tidak akan terasa panas saat digunakan.
Foam yang digunakan berbahan polyurethane, lebih nyaman, awet, tidak mudah kempes, dan dijamin tidak akan ada kutu yang bisa bersarang di dalamnya.
Dengan teknologi dan Kualitas terbaik, Inoac memberikan garansi 10 tahun untuk penggantian kembali jika produk yang diterima ternyata kempes selama masa garansi tersebut.

Untuk Informasi dan pemesanan Kasur busa Inoac, silahkan klik menu Pemesanan.

Terima kasih telah berkunjung.