Tips Memilih Kasur Busa

Tips Memilih Kasur Busa

Dengan semakin banyaknya produsen kasur dipasaran, terutama kasur busa, seringkali ketika kita hendak memilih kasur untuk dijadikan tempat tidur dirumah menjadi sedikit bingung. Masing-masing merek menawarkan produk mereka dengan berbagai kelebihannya. Tapi yang perlu anda ketahui adalah faktor harga bukanlah satu-satunya hal yang harus menjadi patokan. Perhatikan juga faktor-faktor penting lainnya yang tak kalah pentingnya dalam memilih kasur busa yang berkualitas.

Berikut ada beberapa tips bagi anda yang perlu anda perhatikan dalam membeli kasur busa.
Kasur busa Inoac
Jangan mudah tertarik dengan motif cover-nya. Cover kasur yang menarik atau bisa dibilang bagus sekalipun tidak menjamin bahwa kasur yang ada didalamnya sebagus covernya. Untuk itu cermati bagian dalam atau busa nya juga. Mintalah kepada penjual untuk mengamati bahan/busanya.
 

Jangan memilih kasur busa hanya karena warna busa tersebut telah banyak beredar di pasaran, karena bahan busa yang banyak beredar di pasaran pun jika kita hanya mengenal warnanya saja, tentulah tidak bisa dijamin kualitasnya.

Hindari melakukan penawaran yang terlalu rendah kepada pedagang/penjual. Pedagang atau penjual biasanya akan menawarkan produk yang lebih rendah kualitasnya sesuai dengan penawaran yang kita minta.

Jangan segan-segan untuk mencoba kasur busa sebelum anda membelinya. Kasur dengan busa yang baik akan mengembang sempurna dan cepat setelah ditekan atau ditiduri, tidak ada lekukan, dan lebih bisa menopang berat tubuh kita.

Pilihlah kasur busa yang bergaransi. Penjaminan atau garansi pada kasur merupakan standar perhitungan produsen terhadap kualitas kasurnya. Tetapi yang perlu anda perhatikan dalam hal garansi adalah garansi yang dimaksud adalah garansi dari produsen, bukan dari toko/penjual. Jadi tanyakan dan cermatilah garansi dari kasur busa yang anda beli.



Terima kasih telah berkunjung.
Semoga bermanfaat.